SMAN 2 Tompaso Butuh Tenaga Administrasi Sekolah

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Dalam memaksimalkan sistem Pendidikan agar terlaksana dengan baik, masing-masing fungsi yang menunjang usaha dalam mencapai tujuan sangat diperlukan dalam melaksanakan fungsi tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Kepala sekolah SMA Negeri 2 Pinabetengan Tompaso, Sjenie JM Tuwo, S.Pd. selasa, (2/04/2019) kepada jurnalline.com

“Saat ini tenaga harian lepas sk gubernur (THL) ada 10, sementara ASN 8 orang. Namun Mlmenjadi harapan harus segera ada ķetambahan bagian Pegawai Administrasi untuk SMA Negeri 2 Tompaso pinabetengan.” Ujar Tuwo

Lanjutnya , dengan demikian mutu Pendidikan sebagai usaha mewujudkan proses pembelajaran didik secara aktif, dapat maksimal seiring perkembangan ķebutuhan potensi siswa didik dan masyarakat.

Ďitambahkan Tuwo, mendukung program Nawàcita Jokowi, Program ODSK, da Program RRRD menuju Iñdoñesia Satu, Sulut Hebat, Minahasa Maju dalam ekonomi, dan budayà, Berdaulat adil dan Sejahtera.

Ďiķetahui pelaksanaan Ujián Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2019, sejak hari pertama dan hari kedua berjalan lancar tanpa kendala.

Penulis : Effendy Iskàndar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.