TRC Sudin Sosial Bersama P3S Menindaklanjuti Laporan Polsek Cilandak

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Kota Administrasi Jakarta Selatan, menyerahkan PMKS kategori Orang Dengan Masalah Kejiwaan (ODMK), serahan dari Unit III Reskrim Polsek Metro Cilandak Bripka Dian Teguh, ke Petugas Team Respon Cepat (TRC) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Senin 8 April 2019.

Sutikno salah satu anggota TRC yang datang ke Mapolsek Metro Cilandak, mengaku mendapatkan laporan dari anggota TRC yang bertugas pagi tadi, melalui group WA dan di tindak lanjuti oleh P3S titik pantau Fatmawati.

“Team pagi memberikan informasi ke group WA, bahwa di Polsek Cilandak ada PMKS yang harus d rujuk, selanjutnya kami menugaskan titik pantau Fatmawati untuk menindak lanjuti nya terlebih dahulu, “ungkap Sutikno.

Sutikno yang datang ke Mapolsek Cilandak bersama dengan anggota, juga meminta maaf karna datang agak telat, dari waktu datang nya informasi. Dia mengaku harus menindak lanjuti laporan Kasudin Sosial Jakarta Selatan Bapak Dumyani, adanya Pengemis yang beraktifitas di atas Flyover Mampang Prapatan.

“Alhamdulillah kami dapat mengamankan pengemis yang beraktifitas di atas fly over Mampang Prapatan ditengah kemacetan, makanya kami agak telat ke Mapolsek Cilandak, “ulasnya.

Setelah serah terima PMKS dengan kategori ODMK, TRC langsung merujuk ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 1, Kedoya Jakarta Barat, untuk di lakukan pembinaan, agar tidak lagi menganggu ketertiban umum dan kenyamanan masyarakat sekitar.

Penulis : Khnza
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.