Wadanramil 07/ Kemayoran Pimpin Patroli Wilayah Pasca Pilpres dan Pileg

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Wadanramil 07/ Kemayoran Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS Kapten Inf Rio Sitompul memimpin 9 anggota melakukan patroli dalam rangka antisipasi perkembangan situasi pasca Pilpres dan Pileg di wilayah Kecamatan Kemayoran. Kamis (18/4/19).

Didampingi 2 Babinsa dan 7 orang anggota BKO dari Batalyon 2 Marinir Cilandak, Wadanramil melakukan patroli dengan menggunakan 1 unit kendaraan roda 2 dan 1 kendaraan roda 4 .

Rute patroli sendiri melewati jalan – jalan utama kecamatan Kemayoran yaitu, Jl. Serdang menuju ke Jl. Benyamin Sueb kemudian transit di Jexpo Kemayoran dilanjutkan ke Jl. Angkasa, Jl. Garuda, Jl. Jiung dan Jl. Suprapto kemudian kembali ke Makoramil 07/ Kemayoran.

Kepada media Rio menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan sebagai usaha cegah dini terhadap potensi kerawanan yang mungkin timbul pasca pesta demokrasi kemarin.

” Kami berharap warga Kemayoran untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketentraman, pesta demokrasi telah usai mari saling menjaga agar tercipta suasana damai dimasyarakat “, urai Wadanramil.

“Secara keseluruhan situasi di wilayah kecamatan Kemayoran aman dan terkendali, semoga situasi ini tetap terjaga dengan baik “, tutup Wadanramil.

Penulis : Fram
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.