Bulan Suci Ramadhan Kasubditbinpolmas Ditbinmas Polda Banten Sambangi Tokoh Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di bulan suci Ramadhan Kasubditbinpolmas Ditbinmas Polda Banten AKP Lilik Supratman, A.Md, didampingi, Kasibinorsosmas AKP Alimuda Pulungan berasama Brigpol Nurdin Enjang Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen, melaksanakan kegiatan Silaturahmi safari ramadhan di Rumah KH Fatul Azim Kampung Banten Lama Kecamatan Kasemen Kota Serang, Jum’at (24/5/2019).

Menurut Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P, S.I.K, M.H., Kegiatan Silahturahmi dengan tokoh masyarakat KH Fatul Azim dengan maksud dan tujuan untuk dapat bersenergi dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Lanjut Edy menyampaikan, pada bulan suci ramadhan saat ini beriringan dengan tahun Politik. Alhamdulillah tugas Polri dalam hal ini Polda Banten telah melaksanakan pengamanan dalam seluruh tahapan. Mulai dari pendaftaran, kampanye, logistik, masa tenang, pungut dan hitung suara, penetapan hingga pelantikan.

“Untuk itu, kami meminta do’a dan dukungan para alim ulama dan tokoh masyarakat untuk sama-sama menjaga kondusifitas supaya berjalan aman, damai dan sejuk,” ujarnya.

Berkaitan dengn maraknya berita Hoax, Edy mengajak tokoh masyarakat dan para alim ulama untuk bijak dalam bermedsos.

“Jangan sampai masyarakat turut dalam menyebar fitnah.”Bacalah, pahami maksudnya, kalau belum jelas tentang kebenarannya atau merupakan ujaran kebencian jangan disebarkan,” jelas Edy.

Edy menambahkan, secara pribadi maupun kedinasan, pihaknya mewakili Polda Banten mengucapkan terimakasih kepada para lapisan masyarakat dan hanya do’a yang dapat kami berikan.

“Semoga amal ibadah ini mendapat ganjaran yang setimpal dari Allah SWT. Amin,” tutup Edy.

Penulis : Khnza/BidHumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.