Bupati Ir Royke Oktavian Roring MSi Napak Tilas Rohani di Palestina

Spread the love

Jurnalline.com, Palestina –
Rombongan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Minahasa, yang dipimpin langsung oleh Bupati Ir Royke Oktavian Roring, M.Si diantaranya mengunjungi tempat-tempat bersejarah umat Kristiani yang ada di wilayah Timur Tengah.

Kegiatan napak tilas rohani rombongan FKUB ini, ditutup dengan ibadah syukur dan perjamuan dipimpin oleh pdt. Evi Lumingkewas dilanjutkan dengan pelaksanaan sakramen Perjamuan Kudus di lokasi Makam Yesus Kristus.

Bupati ROR berterima karena selama perjalanan Napak Tilas Rohani 2019 berjalan lancar dan tetap dalam perlindingan Tuhan.

“Kita tentunya bersyukur karena semua peserta telah mendapatkan pemahaman dan berbagai informasi mengenai sejarah perjalanan Rasul Paulus dan kebenaran Injil Kristus,” tutur Bupati Terpilih Rakyat Minahasa

Lanjut Bupati ROR harapan dengan kegiatan ini akan bermanfaat khususnya untuk lebih meningkatkan kerukunan hidup umat beragama di Kabupaten Minahasa.

“Harapan saya apa yang kita dapat selama kegiatan napak tilas rohani ini akan lebih meningkatkan pelayanan kepada jemaat untuk kemulian nama Tuhan,” imbuhnya berpesan kepada semua peserta untuk senantiasa mendoakan keamanan dan kedamaian bangsa Indonesia pasca pengumuman KPU terkait hasil Pemiilu dan Pilpres 2019.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.