Dandim 0506/Tgr Bersama Wali Kota Tangsel Safari Ramadhan Di Cipayung

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Pererat silaturohmi Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi bersama Wali Kota Tangsel Hj Airin Rachmi Diany safari Ramadhan di Kelurahan Cipayung Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Jumat (24/05/2019).

Safari Ramadhan juga di sertai Forkominda Kota Tangsel yang di lakukan di Masjid Al-Mukhlisin dan di lanjutkan sholat isya dan tarawih berjemaah serta di panjutkan dengan paparan dari Hj Airin Rachmi Diany.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tangsel untuk saling bahu-membahu menjaga dan menjngkatkan keamanan kenyamanan dan ketertibam Kota yang kita cintai ini,” ujar Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izusdin Karimi.

Sementara, Wali Kota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany menyatakan, safari Ramadhan ini sekaligus untuk menyampaikan kepada warga masyarakat Kota Tangsel atas keberhasilan Kota Tangsel yang telah di capai.

“Hal yang patut di banggakan adalah besaran APBD Kota Tangsel terus miningkat pada tahun 2018 besaran APBD pada angka 3,54 triliun, untuk tahun 2019 angka meningkat 3,764 triliun,” ungkapnya.

Safari Ramadhan di hadiri, Kompol Arman Wakapolres Tangsel, H Andi Patabai Camat Ciputat, Kompol Jimmy Ckristian Samma Kapolsek Ciputat, Kapten Inf Dahlan Danramil 05/Ciputat, Jakarsih Tomas Tangsel, Para OPD Pemkot Tangsel, Abdul Rozak Kamenag Tangsel, Ketua RT dan RW se-Kelurahan Cipayung.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.