Dandim 0506/Tgr Buka Puasa Bersama Fopinda Di Masjid Raya Al Azhom

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Upaya dalam meningkatkan silaturohmi di bulan Ramadhan Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Ijuddin Karimi buka puasa bersama dengan Fopinda Kota Tangerang yang di gelar di Masjid Raya Al Azhom Kota Tangerang, Rabu (15/05/2019).

Dalam buka puasa bersama tersebut di hadiri 1000 orang yang di pimpin oleh Wali Kota Tangerang Areif R Wismansyah yang di dampingi Wakil Wali Kota Tangwrang H Sachrudin dan Kapolrestro Tangerang Kota.

“Adanya buka puasa bersama yang di prakarsai oleh Pemerintah Kota Tangerang selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada bulan Ramadhan ini juga dapat meningkatkan silaturohmi dengan Fopinda Kota Tangerang,” ujar Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Ijuddin Karimi.

Sementara, Areif R Wismansyah Wali Kota Tangerang dalam sambutanya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat agar saling menjaga kepedulian dan meningkatkan semangat gotong royong.

“Alhamdulillah beberapa waktu lalu kita semua seleaai melakukan Pemilu yang damai dan aman dan kini tinggal menunggu hasil dari KPU dan itu apapun hasilnya kita harus terima,” ucapnya.

Buka puasa bersama di hadiri, Dadi Budaeri Sekda Kota Tangerang, KH Edi Junaidi Ketua MUI Kota Tangerang, H Mumung Nurwana Kasatpol PP Kota Tangerang, Ahmad Syailindra Ketua KPU Kota Tangerang, M Agus Muslim Ketua Bawaalu, para Kepala OPD, SKPD se-Kota Tangerang, Pimpinan Ponpes se-Kota Tangeran, Ormas, Orga, Okp se-Kota Tangerang, Toga, Tomas dan masyarakat Kota Tangerang.

Penulis : Fram
Editor : Andre
Sumber : Kodim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.