Danramil 06/Jtu : Indahnya Berbagi Di Bulan Ramadhan

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Bulan suci Ramadhan bulan penuh berkah untuk berbagi, Danramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Mayor Inf Deni Suryo AD bersama Persit dan Mitra Koramil membagikan takjil di depan jalan Koramil 06/Jtu, Sabtu (25/05/2019).

Danramil 06/Jtu Mayor Inf Deni Suryo AD mengatakan, indahnya berbagi di bulan suci ramadhan itulah yang tepat kalimat yang di lontarkan untuk Koramil 06/Jtu beserta anggota persit serta mitra Koramil yang membagikan takjil saat berbuka puasa.

“Pembagian takjil dengan sasaran pengguna jalan yang akan berbuka puasa, seperti pengendara bermotor, pejalan kaki, tukang becak dan warga masyarakat yang melintas di jalan raya. Alhamdulillah indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, selain anggota Persit ranting 07 Koramil 06/Jtu dan mitra Koramil anggota Koramil 06/Jtu juga turut serta membantu pembagian takjil. Takjil yang di bagikan sebanyak ratusan takjil berupa kolek, air mineral dan makanan ringan lainya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.