Gubernur AAL Buka Puasa Dan Sholat Bersama Taruna

Spread the love

Jurnalline com, Surabaya – Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. berbuka puasa dan sholat berjamaah bersama Taruna AAL di Kediaman Gubernur AAL, jalan Bengawan, Surabaya, Jumat (24/5).

Gubernur AAL mengucapkan, syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya, hingga malam ini kita dapat berkumpul dengan keadaan sehat walafiat.

Gubernur AAL mengatakan, acara berbuka puasa dan sholat bersama ini, selain menjadi ajang peningkatan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, juga menjadi suatu momentum untuk menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan motivasi ibadah, belajar serta berlatih bagi kita semua.

Selain buka bersama, juga dilaksanakan sholat Magrib, Isya dan sholat Taraweh berjamaah, dengan Imam sholat Letkol Laut (KH) Dr. Muh. Saichu, S.Ag., M.A.P.

Hadir pada acara tesebut, Ibu Ketua Jalasenastri CBS AAL Ny. Eni Edi Sucipto, Komandan Resimen AAL Kolonel Laut (P) Isswarto dan Komandan Denma AAL Letkol Marinir Rajiman, S.E., M.Tr. Hanla., M.M.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kabagpen AAL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.