Kajati M Roskanedi Lantik Pengurus Karate-Do Gojukai KOMDA Sulawesi Utara (eks officio) Kajati Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Kajati Sulawesi Utara M Roskanedi SH selaku ketua umum Karate-Do Gojukai KOMDA Sulawesi Utara, Kamis (2/5/2019) bertempat di Lantai IV Aula kantor Kajati Sulut.

Acara Pelantikan Pengurus Karate-Do Gojukai Indonesia Cabang Kabupaten/Kota se Provinsi Sulawesi Utara didasarkan pada Surat Keputusan Ketua Umum dan Sekretaris Penggurus Karate-do Gojukai Indonesia Komda Sulut Nomor: 07-17SK-PKD.GOJUKAI.SULUT/V/2019 Tanggal 2 Mei 2019 Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara Masa Bhakti 2019-2023.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain penandatanganan Berita Acara Pelantikan, Penyerahan Pataka kepada masing ketua Umum Cabang, Penyerahan Buku Laporan Pertànggungjawaban (LPJ) Panitià Open Tournament Kajati Sulut Cup Tahun 2019,

Dalam Sambutàn Ketua Umum Pengurus Gojukai KOMDA SULUT M. Roskanedi, SH yang juga Kajati Sulut mengatakan bahwa karate open tournamen Kajati Sulut Cup dengan memperebutkan Tropy bergilir Kajati Sulut dan Piala Tetap Walikota Tomohon 2019 telah terlaksana dengan sukses.

“Sebagai ketua umum yang dipercayakan memimpin Karate-Do Gojukai Indonesia KOMDA Sulawesi Utara, walaupun masih singkat kepemimpinan yang baru menerima Surat Keputusan tanggal 12 Februari 2019 tapi kami berkomitmen untuk membesarkan nama Karate-Do Gojukai pada khususnya dan karate pada umumnya.” Jelas Roskanedi

Lanjutnya hal positif dikukuhkannya pengurus Karate-Do Gojukai Indonesia KOMDA Sulawesi Utara yang telah sukses melaksanakan konsolidasi pengurus dengan melantik seluruh pengurus Gojukai Indonesia cabang Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara.

“kami membuktikan bahwa Gojukai di Sulawesi Utara terus berkembang dan menjadi percontohan dalam olahraga karate yang bernaung di FORKI. Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah bersedia dilantik sekaligus mengemban tugas pelayanan ini.” Imbuh Kajati

Menambahkan kepada para pengurus yang baru dilantik, selamat berkarya, kerja kerja kerja prestasi dan prestasi prestasi majulah Gojukai Sulawesi Utara dan Salam olahraga Oss.

Berikut susunan pengurus yang dilantik diantaranya ;

1. Ketua Umum Cabang Tomohon Edy Winarko, SH.MH.
2. Ketua Umum Cabang Minahasa Rakhmat Budiman, T, SH, MK
3. Ketua Umum Cabang Bitung Ariana Juliastuty, SH, MH
4. Ketua Umum Cabang Minahasa Utara Rutinigsih, SH, MSi
5. Ketua Umum Cabang Manado Maryono, SH,MH
6. Ketua Umum Cabang Minahasa Selatan I Wayan Eka Miartha, SH, MH
7. Ketua Umum Cabàng Bolaang Mongondou Utara Moch Riza Wisnu Wardana, SH, M.Hum
8. Ketua Umum Cabang Kotamobagu Dasplin, SH, MM
9. Ketua Umum Cabang Kepulauan Talaud Agustiawan Umar, SH, MH.
10. Ketua Umum Cabang Kepulauan Sangihe Muhammad Irwan Datuiding, SH, MH.
11. Ketua Umum Cabang Kepulauan Sitaro Rusdia Tangdilintin, SH, dan
Bersama pengurus lainnya padà masing-masing wilayah.

Kegiatan ini dihadiri para Pejabat yakni
Kajati Sulut M. Roskanedi, SH, wakil kepala kejati sulut Andi M. Iqbal, SH, MH, Asisten Intelijen Stanley Bukara, SH, MH, Asisten Perdata dan TUN Jurist Prisly, SH, MH, Para Kepala Kejaksaan Negeri Se-Sulut yang juga dilantik sebagai Ketua Umum Cabang didaerah masing-masing.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.