Kodim Jakarta Pusat Adakan Buka Puasa Bersama Unsur Forkopimko

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Guna lebih mempererat jalinan silaturahmi dengan aparat kewilayahan se Jakarta Pusat, Kodim 0501/JP BS mengadakan acara buka puasa bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kota, Rabu (15/05/2019).

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran masyarakat dan segenap unsur Forkopimko Jakarta Pusat.

“Pada kesempatan ini kami juga mohon doa restu kepada para tokoh agama tokoh masyarakat yang mana pada bulan Juli sampai dengan Oktober nanti kami akan mewakili Kodam Jaya dalam rangka lomba pembinaan teritorial tingkat nasional pada tahun 2019,” ujar Dandim.

Ia juga berharap agar masyarakat dan seluruh unsur Forkopimko yang hadir agar memberikan masukan maupun kritik yang membangun untuk suksesnya tugas kewilayahan.

Dandim juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih Kepada para Prajurit TNI – Polri serta seluruh unsur pelerintahan dan masyarakat atas pelaksanaan Pemilu serentak 2019 yang berjalan aman, damai, lancar dan sukses.

“Keberhasilan itu berkat kerja keras saudara-saudara dan seluruh elemen bangsa. Tanpa kesungguhan setiap personel, kerja sama antar satuan, dan koordinasi yang baik, tidak mungkin kondisi tersebut dapat terwujud,” tegasnya.

Menurutnya tugas belum selesai, masih ada tahapan-tahapan berikutnya. Personel TNI-Polri beserta seluruh masyarakat luas harus tetap mengawal sampai seluruh proses yang ada dituntaskan dengan baik. Dandim meminta seluruh prajurit TNI dan anggota Polri untuk tetap siaga guna mengawal jalannya proses demokrasi tersebut.

“Semoga berkah bulan suci Ramadhan ini menjadikan persaudaraan bangsa Indonesia semakin kuat. Semoga dengan ibadah puasa, antara sesama anak bangsa saling merajut kembali tali silaturahmi,” harapnya

Hadir dalam acara Kapolres Metro Jakarta Pusat, Wakil Walikota Jakarta Pusat, Kajari Jakarta Pusat, wakil PN Jakpus, Kepala BPN, Ketua PPKK, dan seluruh unsur pemerintahan terkait juga pihak swasta di Jakarta Pusat.

Dandim dan Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim 0501JP BS PD Jaya didampingi unsur Forkopimko menyerahkan santunan kepada 65 anak yatim dan warakawuri Kodim/ 0501JP BS.

Penulis : Fram
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.