Mayjen TNI Tiopan Aritonang Laksanakan Peletakan Batu Pertama Rumkit RW Mongisidi

Spread the love

Jurnalline.com, Pendam XIII/Merdeka (Sulawesi Utara) – Panglima Komando Daerah (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang melaksanakan peletakkan batu pertama awal dimulainya pembangunan Kapel oikumene dan ruang perawatan VVIP Rumkit Tk II RW Mongisidi, Manado, Jumat (24/5/2019).

Pada kesempatan ini, Pangdam XIII/Mdk berharap keberadaan Kapel Oikumene ini dapat membantu para pasien dan keluarganya berdoa dengan tenang menghadapi pergumulan hidup dan Kepada para dokter dan staf medik serta segenap personel Kristiani rumah sakit untuk dapat bekerja lebih fokus dalam melayani para pasien yang membutuhkan perhatian.

“Dengan adanya Pembangunan sarana ibadah, ini adalah salah satu upaya untuk memenuhi kebutuhan rohani, baik pasien, keluarga pasien, bahkan para dokter dan staf medik serta segenap personel rumah sakit yang beragama Kristiani.” Ujar Pangdam Pembangunan ruangan perawatan VVIP rumah sakit ditujukan agar dapat merawat pasien VVIP.

Lebih Lanjut Mayjen TNI Tiopan Aritonang mengharapkan kedepan agar dapat mengutamakan kualitas pelayanan di semua sektor baik pelayanan medis, keperawatan, pelayanan umum maupun pelayanan lainnya yang bersifat administrasi sebagai penunjang operasionalisasi rumah sakit.

“Tujuan dari kesemuanya itu adalah menciptakan suasana pelayanan yang terbaik bagi pasien, keluarga pasien dan para pengunjung.” Tukas Aritonang

Menambahkan Rumah Sakit Robert Wolter Mongisidi, ini yang sudah berstatus rumah sakit tingkat II, agar segerah memiliki fasilitas ruangan perawatan VVIP.

Turut hadir dalam kesempatan ini Danrem 131/Santiago, Irdam XIII/Mdk, Kapok Sahli Pangdam XIII/Merdeka, Para Asisten dan Kabalak serta LO AL dan LO AU Kodam XIII/Merdeka, Para Dansat jajaran Kodam XIII/ Merdeka, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka beserta para Pengurus, pra Dokter Staf Medik serta segenap personel Rumah Sakit Tingkat II Robert Wolter Mongisidi.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.