Ngobrol Milenial Wawasan Kebangsaan Itu Keren

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dalam menambahkan rasa cinta tanah air untuk Kodim 0506/Tgr memberikan wawasan kebangsaan kepada komponen warga masyarakat yang di gelar di Aeropois Sport Club Kelurahan Neglasari Kecamtan Neglasari Kota Tangerang Ngobrol di hadiri Kasdim 0506/Tgr Mayor Kav Sapta Raharja, Jumat (24/05/2019).

Ngobrol bareng milenial yang di lakukan di barengi dengan diakusi cinta tanah air dalam pandangan budaya dan agama dengan penanggung jawab kegiatan Mayor Arm Bambanh Heryanto. Ngobrol bareng dengan milenial di rangkai dengan santunan 100 anak yatim piatu.

“Untuk menarik perhatian semua komponen termasuk milenial mengambil tema Ngobrol bareng milenial wawasan Kebangsaan itu keren. Hal tersebut untuk menambah wawasan kebangsaan dan menambah cinta tanah air,” kata Kasdim 0506/Tgr Mayor Kav Sapta Raharja.

Lebih lanjut Kasdim menambahkan, untuk penyampaian materi di antaranya, Letkol Inf Wasid Kabagjabang Rindam Jaya, KH. Muhammad Bayi Al-Qur’an pusat Studi Al-Qur’an, H. Mustaya Hasyim Tokoh Masyarakat yang di wakili Ketua Gp Ansor Provinsi Banten, Raden Assadullah Yasin Aejarawan dari Bale afat Parahyiang 1812 Tangerang.

Kegiatan di hadiri, Wakapolsek Neglasari, Wakapoosek Batuceper, Wakapolsek Benda, Wakil Direktur Intiland Suhendro Prabowo, Sekcam Neglasari, Tomas, Toga dan 100 anak yatim.

Penulis : Kodim 0506/Tgr.
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.