Ormas LMP Kota Serang Tolak Keras Gerakan Poeple Power, Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Markas Cabang Kota Serang menolak keras gerakan people power pasca pemilihan umum calon presiden dan wakil presiden tahun 2019.

Dikatakan Arohman Ali Wakil Ketua LMP Macab Kota Serang yang di dampingi Ahmad Tarmidi selaku Ketua Harian mengungkapkan, pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini berjalan dengan sukses. Meskipun ada kendala-kendala di lapangan, namun hal tersebut mampu diselesaikan sesuai dengan mekanisme yang ada dalam pemilu.

“Pemilu sudah selesai, saatnya kita tunggu hasilnya, adapun persoalan kalah atau menang terhadap pilihan kita, harus kita terima dengan sebuah sikap yang qanaah yang menerima keputusan Allah dengan cara ikhlas, masyarakat Kota Serang khususnya Provinsi Banten harus bisa menghargai kesepakatan- kesepakatan dan menghargai segala macam aturan yang sudah ada,” kata Arohman Ali kepada awak media. Senin (20/5/2019).

Selanjutnya ia mengajak kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu negatif pasca pemilu 2019.

“Pasca Pemilu ini, saya mengajak masyarakat serta ormas yang ada di Kota Serang untuk tidak terpancing oleh provokator serta provokasi-provokasi yang di buat pihak-pihak untuk mengacaukan pemilu 2019, biarkan mekanisme serta aturan hukum berjalan Dan biarkan peraturan tentang pemilu berjalan nanti mereka ambil keputusan, bilamana keputusan itu tidak memuaskan ada mekanisme mekanisme hukum yang di tempuh, Lupakan 01 lupakan 02 mari kita bersama-sama menyerukan 03 sesuai pancasila yaitu Persatuan Indonesia ,” ucapnya.

Penulis : Khnza
Editor : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.