Polsek Kalideres Buka Puasa Bersama di Masjid An Nadloh

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat menggelar kegiatan sosial di bulan Ramadhan dengan membagi-bagikan makanan berbuka puasa (takjil) kepada setiap para pengendara yang tertib berlalu lintas di depan Masjid AN – Nadloh bersama ormas FBR Pegadungan Jakarta Barat, Rabu (15/05/19).

Usai pembagian takjil, jajaran Polsek Kalideres yang dipimpin Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana Sahputra mengadakan buka puasa bersama di Masjid Jami AN – Nadloh, Jalan Daan Mogot No.2, RT 008/02 Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana Sahputra mengatakan, sebelum berbuka puasa tadi kita lakukan pembagian takjil, yang merupakan suatu bentuk kepedulian dari polisi kepada pengguna jalan yang tertib mematuhi peraturan lalu-lintas saat menjelang buka puasa.

“Kita bagi-bagi takjil secara cuma-cuma ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar makanan berbuka puasa,” ucap AKP Indra.

Kapolsek juga memaparkan kondisi keamanan di Jakarta Barat khususnya di wilayah hukum Kalideres yang semakin hari kian kondusif, tidak lepas dari peran serta dukungan masyarakat dan seluruh steakholder yang ada di wilayah hukum Kalideres.

“Untuk saat ini kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Kalideres secara umum kondusif. Semua ini tercipta dan tidak terlepas dari dukungan dan peran serta dari masyarakat dan seluruh steakholder,”paparnya.

Maka dari itu, katanya, untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas yang lebih kondusif lagi di wilayah hukum Kalideres, Polri membutuhkan peran serta dari masyarakat.

“Peran serta dan dukungan dari masyarakat untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas sangat dibutuhkan,”tandasnya.

Penulis : Fram/Yti
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.