Rombongan Gubernur Sumsel Safari Ramadhan Ke Kota Prabumulih

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih (Sumatra selatan) – Gubernur sumsel H. Herman deru safari ramadhan di kota prabumulih. Sekitar jam 18.08 sore wib. Kedatangan rombongan gubernur sumatra selatan di sambut oleh walikota prabumulih, (ridho yahyah) dan segenap instansi pemerintahan kota prabumulih, yang terkait, juga turut hadir sub den POM, kapolres, alim ulama, dan toko toko masyarakat.

Walikota prabumulih. Langsung adakan buka puasa bersama gubernur sumatra selatan, dan sholat magrib di rumah dinas walikota prabumulih.

Setelah selesai buka puasa rombongan gubernur sumatra selatan dan walikota prabumulih, dari rumah dinas walikota prabumulih langsung menuju ke masjid at tagwa kelurahan gunung ibul prabumulih timur untuk melaksana kan sholat tarawih bersama masyrakat.

Kedatangan gubernur sumsel H. Herman deru. Untuk bersafari ramadhan dan pengukuhan penghubung kepengurusan agama sekota prabumulih.

Dalam sambutan nya H. Herman deru, mengatakan, adanya pengaktifan kembali p3n ini agar supaya masyarakat kota prabumulih bisa cepat kembali pelayanan nya, apa bila masyarakat yg ber kepentingan dengan penghubung kepengurusan agama  ini. Ter khusus untuk masyarakat yang akan menjalani proses pernikahan dengan proses  yang cepat. Dan kepada penghubung ke pengurusan agam  yang sudah kmi beri tugas agar kira nya betul betul melayani masyarakat dengan baik dan benar.

Walikota prabumulih menyambut baik. Ada nya penghubung kepengurusan agama yg bisa bertugas kembali di kota prabumulih ini pungkas nya.

Penulis : Yitno
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.