Sinergitas Tiga Pilar Tambora Dalam Pemilu 2019, Binmas, Babinsa dan Satpol PP Kawal Kotak Suara

Spread the love

Jurnalline.com, Tambora – Pemilu 2019 telah usai, kini penghitungan surat suara pun tengah dikebut agar pada (22/5/2019) mendatang bisa diumumkan siapa yang bakal menjadi Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Oleh karena itu, demi menjaga surat suara tetap aman dan tidak ada kecurangan apalagi dilakukan penghadangan, Babinsa Koramil 02/Tambora Pelda Sukadi mengawalnya.

“Ada sebanyak 32 Kotak Suara dari PPK Kec. Tambora di GOR Pekojan Jl Bandengan Utara RT 011/12 Kel pekojan menuju penghitungan tingkat KPUD Jakarta Barat di Kebon Jeruk Jakarta Barat,” kata Pelda Sukadi. Senin (6/5/2019).

Setelah tiba di sana, akan di adakan pleno rekapitulasi hasil penghitungan tingkat PPK, tingkat Tambora ke KPUD tingkat Jakarta Barat dalam keadaan aman dan tertib.

“Pengawalan dari PPK Tambora di pimpin Iptu Bambang Kanit Bimas Tambora dengan kekutan 2 anggota TNI, 10 anggota POLRI, 2 anggota POL PP, PPK Tingkat Kecamatan,” tegas Babinsa Sukadi.

32 kotak surat suara ini diberangkatkan dengan menggunakan 3 mobil dan 2 mobil pengawal dari Polsek dan 6 motor baik Babinsa dan Babinkamtibmas.

“Semua berjalan dengan aman dan damai tidak ada kendala,” tutup dia.

Penulis : Fram/Yati
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.