Unik dan Menarik Pasar murah di Halaman Kecamatan Jebres Kota Surakarta

Spread the love

Jurnalline.com, Surakarta – Bulan Suci Ramadhan 1440 H sebenter lagi akan selesai dan datanglah Hari Raya Idhul Fitri sehingga harga bahan pokok sembako semakin naik. Maka Pemerintah Kota Surakarta khususnya wilayah Kecamatan Jebres bekerjasama dengan Perkumpulan Masyarakat Surakarta) membantu keringanan dalam mengatasi melonjaknya harga Bahan pokok (sembako).

Babinsa Kel Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwardi berpartisipasi dalam Kegian Pasar Murah menyambut Ramadhan di wilayah binaannya.
Kegiatan ini diselenggarakan oleh Perkumpulan Masyarakat Surakarta ( PMS). Yang isinya antara lain 1 Kg Telur Rp 17.000 Gula 1 Kg Rp 8.000 Minyak Goreng Filma 1 Liter Rp 8.000 dan Beras 2 Kg Rp. 15.000.
Pembelian Paket sembako pasar murah 1 orang hanya boleh beli Satu paket. Setelah dapat giliran membeli Jarinya di masukan dalam Tinta. Tujuanya agar mayarakat tidak bisa Beli lebih dari Satu Paket (25/5/2019)

Sertu Suwardi menyampaikan untuk kelanjutan Pasar Murah Hari yang ke 2 di Kecamatan Jebres Kota Surakarta untuk hari ini adalah giliran Kel. Mojosongo, Kel. Tegalharjo, Kel. Purwodiningratan, Kel. Kepatihan Wetan, Kel. Kepatihan Kulon dan Kel. Sudiroprajan Jumlah 1.750 Paket.

Penulis : Fram/Agus Kemplu Editor : Ndre
Sumber : Pendim Solo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.