Akademisi Kota Serang Ajak Masyarakat Untuk Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Demi Kemajuan Bangsa Indonesia

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Akademisi Kota Serang, Prof Dr. Sudadio Mpd memberikan apresiasi kepada Polri dan TNI yang telah mengamankan jalur mudik dan balik 2019 sehingga aman dan lancar serta menghimbau masyarakat untuk bersatu kembali setelah merayakan hari kemenangan lebaran Idul Fitri 1440 H.

Sudadio yang ditemui awak media, Rabu (12/06/2019) pukul 14.00 WIB menyampaikan terima kasih kepada Polri dan TNI yang sudah mengamankan jalur mudik 2019 di wilayah Banten dengan aman dan menghimbau masyarakat Indonesia dapat bersatu kembali, apalagi paska lebaran Idul Fitri 1440 H. “Terima kasih kepada Polri dan TNI yang telah mengamankan jalur mudik dan balik lebaran 2109 yang sudah berjalan dengan aman dan lancar di wilayah Banten dan Ambillah hikmah di hari nan fitri ini dengan cara bersatu kembali, walaupun beda pilihan, tetapi tidak boleh pecah. Tetap satu NKRI,”terang Sudadio

Selanjutnya, sudadio mengajak kepada masyarakat untuk dapat mengambil manfaat di lebaran Idul Fitri ini. Dengan, adanya silahturahmi satu sama lain, akan menguatkan masyarakat Indonesia, khususnya Banten untuk kembali bersatu.

“Mari bersama kita meningkatkan persatuan dan kesatuan anak bangsa demi kemajuan bangsa Indonesia,”imbuh Sudadio kembali

Akhiri wawancaranya, Sudadio berpesan dalam menyikapi hasil sidang Mahkamah Konsitusi (MK) nantinya agar dapat bijaksana jangan sampai di provokasi serta jangan mudah diajak kearah untuk pemecahan bangsa ini.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre
Sumber : Bidhum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *