Kick Off Turnamen Sepak Bola Gubernur Sumsel 2019 Meriah

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH, MM di dampingi Bupati OI, Kapolda dan Pangdam II Sriwijaya Gelar Opening Ceremony & Kick Off, Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup 2019 U-20 Minggu (16/06/) Bertempat di Lapangan Sepak Bola Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir.

Dalam sambutanya Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam menyampaikan “dengan diadakannya Turnamen Sepak Bola seperti ini dapat meningkatkan potensi bibit-bibit muda berbakat yang berada di Kab. OI sehingga Kabupaten Ogan Ilir bisa mengahsilkan pemain-pemain bola yang bisa dibanggakan pada tingkat nasional maupun internasional. Tidak hanya itu, kedepan kita akan membangun stadion sepak bola bertaraf Internasional di Bumi Caram Seguguk yang kita cinta ini melalui Dana CSR dari PT. Bukit Asam, sehingga bisa meningkatkan minat dan bakat para pemuda pemudi Daerah untuk ikut serta mengambil bagian dalam membangun cabang olahraga sepak bola yang ada di kabupaten Ogan Ilir”, Tutupnya.

Sementara itu, Gubenur Sumsel H. Herman Deru SH, MM pihaknya sangat mengapresiasi sekali atas persiapan dan penyelenggaraan yang telah dilakukan oleh Pemkab Ogan Ilir. Untuk para pemain dan wasit agar benar-benar serius dan sungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya masing-masing, karena para pemenang akan mewakili Sumsel pada PON dan Porwil yang akan datang.
Kedepan, Sumsel bukan saja sukses sebagai penyelenggara, tetapi sukses juga di dalam prestasi. Sebab saat ini, kita sedang membenahi SFC kebanggaan masyarakat Sumsel, sehingga bisa diisi dengan pemuda pemudi Daerah dan kedepan bisa membanggakan masyarakat Sumatera Selatan dan Indonesia. “Ini harus didukung semua pihak, termasuk stake holder yang beroperasi di wilayah Sumsel,” Tegasnya.

Opening Ceremony & Kick Off, Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup 2019 ini juga di hadiri oleh Kapolda Sumsel, Danrem 044 Gapo, Pangdam II Sriwijaya, Asisten Setda Pemprov Sumsel, Kepala OPD Pemprov Sumsel, Manajer Sriwija FC, Sekda OI, Asisten Setda OI, Kapolres OI dan Kepala OPD Pemkab OI.

Penulis : Syaroni
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.