Layani Masyarakat, Bidokkes Polda Banten Gelar Bakti Kesehatan Gratis di Cilegon

Spread the love

Jurnalline.com, Cilegon – (Banten) – Dalam Rangka memariahkan Hari Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019, Polres Cilegon Bersama Bidokkes Polda Banten melakukan Bhakti Kesehatan Pengobatan Gratis di Link. Serdag, Kelurahan Kota bumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Jum’at (21/06/2019).

Kabiddokkes Polda Banten AKBP dr. Nariyana, M. Kes mengatakan bahwa kegiatan baksos ini merupakan wujud lain dari kepedulian Kepolisian Republik Indonesia dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu. Hal itu selaras dengan visi utama Polri yang juga turut andil dalam mengoptimalkan pelayanan program kesehatan masyarakat yang sejak telah dicanangkan oleh pemerintah.

“Selain itu kegiatan baksos ini merupakan satu diantara rentetan agenda yang akan dilaksanakan Polda Banten untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-73,” katanya.

Dijelaskan dr. Nariyana adapun kegiatan Bakti sosial kesehatan tersebut meliputi pengobatan umum, gigi, khitan, pelayanan KB dan operasi katarak. Dalam kegiatan ini kami tidak dipungut biaya alias gratis dengan menyiapkan sebanyak 200 pasien,” jelasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.