Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Urkes Polres Lebak Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Guna memperingatihari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Urkes Kepolisian Resort (Polres) Lebak melaksanakan kegiatan bhakti kesehatan pengobatan gratis di Kampung Ciboleger, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak (warga Baduy luar), Sabtu, (29/06/2019).

pada kesempatan tersebut di ikuti oleh
Bripka Eriawansyah, Brigadir Dani Mardiana, Brigadir Asep .M. Juanda, Briptu Ade Hendra, Pengtu Karsih, A.Md.Kep, Bd. Utiyah, Bd. Otih Lestari, Tim dari Puskesmas Cisimeut dan Tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak.

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir melalui Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata mengatakan dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke 73 melakukan kegiatan tersebut guna memastikan Dengan pelayanan perobatan gratis, dengan tujuan digelarnya kegiatan tersebut untuk, Membantu Program Kesehatan Pemerintah dalam Gerakan Indonesia Sehat 2019, dan yang paling utama adalah untuk memberikan konsultasi dan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat umum.

“Dengan harapan dapat meningkatkan kesehatan kepada masyarakat dan melayani masyarakat dengan setulus hati, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap institusi polri semakin baik pula,” katanya.

Edy Sumardi Priadinata menjelaskan dalam Memperingati hari Bhayangkara ke 73, urkes Polres Lebak melaksanakan Pelayanan kepada masyarakat secara langsung Kampung Ciboleger, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak (warga Baduy luar).

“Tujuan memberikan konsultasi dan pelayanan kesehatan gratis, selain kepada personel pelayanan berobat gratis juga dilakukan kepada masyarakat umum, Harapannya dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” jelasnya.

Penulis : Khanza
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.