Bina Fisik Prajurit Kodim 0505/Jakarta Timur Pada Giat Minggu Militer

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Mengisi kegiatan Minggu Militer pada pelaksanaan program Komando Atas. Personil Kodim 0505/Jakarta timur baik Prajurit TNI maupun PNS melaksanakan lari Aerobik dengan mengambil route jalan-jalan protokol di sekitar lingkungan Kodim 0505/JT Kel. Pulogebang Kec. Cakung Jakarta timur, Rabu (24/07/2019).

Pengendali kegiatan Danramil 08/Duren sawit Kapten Inf Isgiyanto memimpin langsung kegiatan aerobik tersebut, Sebelum pelaksanaan kegiatan diawali dengan apel pagi dan senam pemanasan di lapangan apel Kodim 0505/Jakarta timur yang dipimpin oleh Bintara Operasi Serka Wahyu dan dilanjutkan dengan lari Aerobik.

Setelah pelaksanaan lari Aerobik , senam pelemasan dipimpin oleh Danramil 08/Duren sawit, sehingga kebugaran dan kemampuan Prajurit Babinsa akan tetap terjaga dengan baik, yang pastinya sangat berguna dalam mendukung tugas satuan Komando kewilayahan serta kesiapan satuan Koramil dan tugas yang diemban setiap prajurit Babinsa dalam menjaga serta membina wilayah teritorialnya tetap aman dan Kondusif pungkas Danramil

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.