Memeriahkan HUT Bayangkara ke-73 Dandim 0506/Tgr Bersama Forkompinda Kota Tangsel Lakukan Goes Sepeda Santa

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Memeriahkan HUT Bayangkara ke-73 Dandim 0506/Tgr Letkol Faisol Izuddin Karimi bersama Forkompinda Kota Tangsel melakukan goes sepeda santai di Lapangan Mako Polres Tangsel Kelurahan Lengkong Gudang Timur Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Sabtu (06/07/2019).

Goes sepeda santai di prakarsai oleh Kapolres Tangsel dengan motto Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara dan di ikutu sebanyak 1000 orang.

“Sinergitas, kebersamaan antara TNI, Polri dan Masyarakat serta Forkompinda terus dijalin tidak lain untuk kepentingan Bangsa dan masyarakat khususnya masyarakat Kota Tangsel,” ujar Dandim 0506/Tgr Letkok Inf Faisol Izuddin Karimi.

Untuk rute goes sepeda santai sepanjang 20 Km star dari Mako Polres Tangsel pukul 07.00 WIB dan sampai finis Mako Polres Tangsel pukul 08.00 WIB yang di lanjutkan dengan pembagian dirprice.

Goes Sepeda santai di hadiri, Kolonel Inf Tri Budi Utomo Danrem 052/Wkr, Kolonel AU Nan Setiawan Dan Bravo, Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon Dandim 0510/Trs, AKBP Kurniawan Danyon Brimob PMJ, Mayor Kav Sapta Raharja Kasdim 0506/Tgr, Mayor Sigit Kasintel Rem 052/Wkr, Kaptrn Cpm Yudha Kukti Perwakilan Denpom Jaya 1, Kapten Inf Dahlan Danramil 05/Ciputat dan Hari Sudamibto Kakanwil Beacukai Tangsel.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.