Aksi Nekat Perampok Indomaret Di Jalan Raya Kresek Duri Kosambi Cengkareng

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Aksi perampokan kembali terjadi di Jakarta. Kini yang menjadi sasaran minimarket Indomaret di Jl Kresek Raya, Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu 21 Agustus 2019, sekitar pukul 06.30 WIB dini hari.

Pelaku menodongkan senjata tajam berupa Arit ke pegawai yang sedang bertugas dan berhasil mengikat tangan dan kaki korban juga membawa kabur uang tunai sekitar -+ Rp 20 Juta oleh pelaku.

Setelah berhasil melarikan diri ternyata korban berteriak hingga terdengar oleh rekan dan warga sekitar yang sudah berada di luar hingga melakukan pengejaran dan akhirnya berhasil menangkap pelaku yang kemudian di bawa oleh unit Reskrim ke Polsek Cengkareng.

Pelaku beraksi sendirian,
saat kejadian dua orang karyawan yang bertugas, Siti dan Riki, Siti yang berada di lantai dua untuk mengecek tiba-tiba mendapat ancaman dari pelaku dari arah belakang yang sudah di ikuti oleh pelaku dan di minta untuk menyerakan Uang yang ada dalam berangkas, karena ingin menyelamatkan uang perusahaan akhirnya Siti mendapatkan pukulan di bagian kepala menggunakan botol saus hingga mengalami luka di bagian kepalanya.

Kapolsek Cengkareng, Kompol H. Khohiri SH, mengungkapkan, “pelaku mengancam menggunakan senjata tajam berupa Arit dan Uang sebesar 20 juta berhasil di bawa, polisi masih mendalami dari rekaman CCTV di lokasi. Kami juga belum bisa mengambil kesimpulan jumlah pelaku, namun kita mendalami apakah pelaku bekerja sendirian atau ada orang lain yang membantunya,” unkapnya kepada awak media.

Penulis : Khnza
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.