Didampingi Danrem 052/Wkr, Pangdam Jaya/Jayakarta Terima Hibah Dari Pemkot Tangerang Selatan

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – Bertempat di Ruang Balandongan Balaikota Tangerang Selatan Lt. 4 Jl. Maruga Raya No. 1 Kel. Serua Kec. Ciputat Timur Kota Tangsel telah berlangsung acara Penyerahan hibah tanah dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan Kepada Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono.(21-8-2019)

Dalam acara tersebut juga hadir Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, SE, para Asisten Kodam Jaya, Danramil Jajaran Korem 052/Wkr, Forkominko Tangerang Selatan, Kepala BNN Tangsel, Ka. KUA Tangsel dan perwakilan PT. Sinarmas.

Dalam sambutannya, Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany,SH,MH
Menyampaikan terimakasih kepada Kodam Jaya melalui Korem 052/Wijayakrama dan Kodim 0506/Tangerang atas kerjasamanya dalam menjaga keamanan di wilayah. “Dengan pemberian hibah untuk pembangunan Koramil Pamulang, Serpong dan Serpong Utara serta akan dinaiknya kelas Koramil menjadi Tipe A semoga dapat lebih memotivasi anggota TNI yang bertugas dan berdedikasi tinggi guna menciptakan keamanan di wilayah Tangsel”. Tutur Walikota.

Sedangkan Pangdam Jaya/Jayakarta dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah kota Tangsel atas perhatian dan bantuan hibah tanah untuk Koramil Pamulang, “saya sempat kaget diserahkan tanah sudah ada sertifikat nya, begitu perhatiannya pemerintah Kota Tangsel kepada kami dalam menyiapkan tanah untuk pembagunan Koramil”, ujar Pangdam sambil tersenyum.

“Terimakasih juga kepada Kanwil BPN Banten yang telah membantu dalam proses pengurusan tanah hibah yang diberikan kepada kami, semoga dengan hadirnya Koramil Pamulang keamanan di wilayah akan semakin terjamin sehingga kerawanan yang mungkin timbul bisa diantisipasi sedini mungkin dan sinergitas dapat terjalin lebih erat lagi”, kata Pangdam di akhir sambutan.

Sementara itu Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, SE sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas hibah tanah yang diberikan Pemkot Tangsel, “dengan adanya Koramil disini maka akan tercipta koordinasi yang baik dengan instansi setempat, khususnya dalam rangka menjaga keamanan wilayah”. Pungkas Danrem.

Selain penyerahan tanah hibah, Pemkot Tangsel dan pihak Kodam Jaya juga menandatangani nota kesepakatan bersama sebagai bentuk kerjasama dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Penulis : Khanza
Editor : Fay
Sumber : Penrem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.