Kabidhumas Polda Banten Silaturahmi Dengan Pimpinan Media Kabar Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H yang diwakili oleh Kasubbid penmas Bidhumas Polda Banten Kompol E.Rupiadam melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pimpinan media kabar banten, di Jl. Jendral Ahmad Yani No.72, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42118 Selasa (13/8/2019).

Kasubbid penmas Bidhumas Polda Banten Kompol E.Rupiadam didampingi Akp Mochamad Ridzky salatun,S.Ik, Iptu E.Yudhiana, disambut langsung oleh direktur kabar banten rahmat ginanjar

Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H melalui Kasubbid penmas Bidhumas Polda Banten Kompol E.Rupiadam mengucapkan terimakasih atas sambutannya di kantor Kabar Banten, dimana kunjungan ini merupakan upaya menjalin kerjasama yang baik antara media dengan pihak kepolisian.

“Saya harapkan Polda Banten dan media dapat bekerjasama dengan baik, Tentunya untuk kepentingan masyarakat di Banten,” katanya.

Ia menambahkan, sebagai mitra yang baik, pihak kepolisian memberikan apresiasi kepada media, khususnya Kabar Banten yang telah memberikan kontribusi dengan baik terhadap pemberitaan sesuai fakta benar.

“Jalin kerjasama yang baik, bisa membuat hubungan yang erat sekali terhadap pemberitaan publik, Semoga kedepannya, menjalin kerjasama yang baik, bisa membuat kontribusi yang baik dan menjalin hubungan yang erat selamanya, ” harapnya.

Direktur kabar banten rahmat ginanjar mengapresiasi kedatangan dari kabid humas polda Banten dan jajarannya ke Kabar Banten. Selama ini, Kabar Banten baik media cetak maupun televisi selalu menjaga sinergitas dengan Polda Banten.

“Suatu kehormatan dalam kunjungan kali ini. Kami secara khusus mengucapkan terimakasih telah menjaga hubungan baik ini, Kami terbuka secara lebar untuk intansi kepolisian, dan akan terus bersinergi dengan kepolisian. ” katanya.

Penulis : Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *