Plh Setdakab Minahasa Frits Muntu Hadiri Sertijab Jeane A. Sumendap Camat Kakas Barat, Stenly Umboh Camat Tompaso

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bertempat di Aula Kantor Camat Kawangkoan dan Kecamatan Tompaso Rabu, (21/8/2019) dilaksanakan sertijab Administrasi Camat Tompaso dari Jeane A. Sumendap, SP yang menempati Posisi Camat Kakas Barat, sementara Mantan Sekcam Stenly F.Umboh, SSTP sebagai Camat Tompaso yang baru.

Sebelum acara sertijab Kepada wartawan media ini Jeane Sumendap, SP Rabu, (21/08/2019) mengatakan selama 2 tahun lebih telah menjabat sebagai Camat Tompaso, dirinya hal hal yang baik untuk terus dilaksanakan.

“Sebagai manusia biasa tentunya tak luput dari kesempurnaan, meski ada hal hal yang menurut manusia belum bisa dilaksanakan namun yang pasti dengan terus berdoa dengan menyadari kekurangan serta terus berusaha apa yang diinginkan masyarakat, ba
berharap akan mencpai pada sesuatu yang terbaik.” ujar Camat Jeane

Saya berharap camat yang baru dapat melanjutkan apa yang suda tercapai, yang baik untuk terus dilaksanakan, apalagi camat yang baru adalah warga tompaso tak diragukan lagi menjadi harapan tugas tugas kedepan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai apa yang menjadi keinginan pemimpin.

“Dengan mata berkaca kaca Camat Jeane sumendap, SP ,menuturkan rasa kebersamaan yang terlah terjalin selang 2 tahun lebih. meneruskan dan melengkapi kekurangan sejalan dengan program pembagunan pemerintah RRRD yang menanti akan mendapat suport dari masyarakat, juga para Hukum tua.” Imbuh Jeane

Sebelumnya Bupati Ir Royke Oktavian Roring, M.Si saat melantik menyampaikan sebagai Camat Tompaso Barat termuda di 25 camat yang ada di kabupaten minahasa, Bupati ROR mengatakan “tujukan bahwa kami tidak salah dalam memberikan amanah.” pungkasnya

Diketahui Mantan Sekcam Stenly Umboh, SSTP ini merupakan asli warga Tompaso, Sosok yang Pernah meraih ASN Teladan pada tahun 2019, Lulusan STPDN pada tahun 2009 mengatakan Puji syukur kepada TYME atas jabatan yang diembannya, ” apa yang telah dipercayakan pimpinan harus dilaksanakan penuh tanggung jawab, dengan kerja serta loyalitas hal ini pasti akan terwujud.”

Sertijab ini dihadiri oleh pelaksana harian Setdakab Minahasa bpk. Frits muntu, didampingi Drs Moudy L Pangerapan AP MAP Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Minahasa, Staf Ahli Bupati bidang pemerintahan Vicky Kalo, Kapolsek Tompaso, Danramil Tompaso, bersama jajaran Kecamatan dan Hukumtua se Kecamatan Tompaso.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.