Danbrigif Raider 9 Kostrad Bersama Bupati Jember Bahas Jember Army Festival

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Menjelang perayaan HUT ke-74 TNI, berbagai kegiatan diselenggarakan oleh Brigif Raider 9 Kostrad salah satunya melaksanakan silaturahmi ke berbagai tempat antara lain Kantor Pemkab Jember, Senin, (16/9/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P. didampingi Kasbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Arif Munawar dan Perwira Staf lainnya yang bertujuan untuk mempererat hubungan TNI dengan instansi pemerintahan Kabupaten Jember guna mendukung semua program yang sudah direncanakan oleh Pemkab Jember.

Kedatangan Komandan Brigif Raider 9 Kostrad tersebut disambut hangat oleh Bupati Jember dr. Hj. Faida Mm.r, dan mengucapkan selamat datang Komandan Brigif Raider 9 Kostrad kami sangat senang karena berkenan hadir di Kantor Pemkab Jember.

Selain bertujuan untuk bersilaturahmi, kadatangan Komandan Brigif Raider 9 Kostrad disamping itu juga untuk membahas rangkaian kegiatan HUT ke-74 TNI yaitu Jember Army Festival (JAF) yang dimana nantinya akan dipusatkan di Alun-alun Jember.

Kegiatan Festival ini nantinya akan banyak mengerahkan Alutsista TNI yang selalu digunakan untuk latihan dan mendukung kegiatan tugas di medan operasi diantaranya mulai dari Ranpur, Senjata ringan dan berat serta perlengkapan lainnya sehingga masyarakat yang berkunjung dapat mengetahui apa saja alutsista yang dimiliki oleh TNI.

Disamping itu juga masyarakat yang berkunjung diperbolehkan untuk berfoto bersama dengan TNI maupun Alutsista TNI pada saat acara festival nantinya, semoga puncak acara yang diselenggarakan nantinya dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.