Peduli Pendidikan, Ny. Dien Mintoro Yulianto Hadirkan Motivator Bagi Siswa Yayasan Hang Tuah

Spread the love

Jurnalline.com, Koarmada II. Surabaya – Dalam rangka HUT ke-73 Jalasenastri, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Dien Mintoro Yulianto, menggelar acara ceramah dan motivasi bersama siswa-siswi Yayasan Hang Tuah, yang dilangsungkan di Auditorium Puslatkaprang Koarmada II, pada Selasa (17/09/2019).

Ny. Dien Mintoro Yulianto menyampaikan bahwa acara ceramah dan motivasi ini merupakan wujud kepedulian serta perhatian Jalasenastri terhadap perkembangan pendidikan, terutama pendidikan yang diselenggarakan oleh Yayasan Hang tuah.

Jalasenastri Daerah Armada II menghadirkan para narasumber sebagai motivator andal yakni Agni Mayangsari, S.S., M.PSDM, dan Komandan KRI Makasar-590 Letkol Laut (P) Hariono. Keduanya hadir untuk memberikan motivasi , semangat , dan kiat belajar yang benar kepada siswa-siswi Yayasan Hang Tuah, agar mereka bisa sukses meraih cita-cita masa depan.

Lebih lanjut Ketua DJA II menjelaskan bahwa tujuan dari pendidikan itu sendiri adalah untuk menjadikan seseorang agar memiliki kualitas dan karakter sehingga mempunyai wawasan pandangan yang luas kedepan, agar nantinya dapat mencapai suatu cita-cita yang diharapkan serta mampu beradaptasi secara cepat dan tepat dalam berbagai lingkungan.

“ Semoga dengan adanya kegiatan ceramah motivasi ini, para siswa akan mampu mengenali dan menggali potensi yang ada pada diri sendiri untuk kemudian memupuknya dengan bekal ilmu pengetahuan dan pengalaman, sehingga mampu meraih cita-cita yang kalian impikan di masa yang lebih baik, sehingga dimasa yang akan datang terlahir generasi baru yang mampu membawa kejayaan bangsa dan negara Indonesia “, Pungkasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dinas Penerangan Koarmada II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.