Tokoh Masyarakat Apresiasi Kehadiran BKO Brimob di Papua

Spread the love

Jurnalline.com, Jayapura – Salah satu Tokoh Masyarakat yang berada di Kabupaten Jayapua, Arman Wabiser mengapresiasi kehadiran BKO Brimob untuk Indonesia dalam menjaga keamanan di Papua khususnya di Kabupaten Jayapura.

Arman menyampaikan, masyarakat Nimbokrang sangat menerima dan mendukung adanya personil BKO Brimob yang ikut menjaga keamanan di Papua khususnya di Kabupaten Jayapura pasca kerusuhan yang terjadi di berapa tempat di Papua.

“Dengan adanya personil BKO Brimob kami merasa aman dan terlindungi, kami dapat kembali menjalankan aktifitas seperti biasanya tanpa rasa takut, anak-anak juga dapat kembali bersekolah dengan tenang, semoga situasi yang damai dan tenang ini dapat terus terjaga sampai kedepannya,” ujarnya, Selasa (17/9).

“Mari kita menjaga perdamaian dengan segala suka cita karena tuhan mengasihi setiap orang dalam melakukan apa yang hendak dia lakukan, dengan suka cita, dengan penuh damai dalam hidup dan kehidupannya,” tambahnya.

Lanjut katanya, TNI-Polri telah menjamin keamanan setiap warga negara Indoneisa bahkan khususnya yang ada di tanah Papua, sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitas seperti biasanya yaitu bekerja, bersekolah serta melakukan aktifitas lainnya.

“Jangan takut atau resah dengan kehadiran aparat TNI-Polri karena mereka hadir untuk memberi rasa aman dan nyaman di tanah papua ini. Mari kita dukung Arapat Kepolisian dalam menindak tegas Pelaku-pelaku tindak kriminal yang ada di tanah papua yang kita cintai ini,” imbaunya.

Penulis : Fram
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *