Turnamen sepak bola Danrem 091/Asn Cup tahun 2019 Di Tutup Kodim 0912/Kutai Barat PS. PMK Kubar Bawa Piala

Spread the love

Jurnalline.com, KOREM091 (Samarinda) – Turnamen sepak bola Danrem 091/Asn Cup tahun 2019 yang diikuti sebanyak 8 tim sepak bola se-wilayah Korem 091/ASN, akhirnya resmi ditutup di Stadion Madya Sempaja Jl.Wahid Hasyim Kota Samarinda Provinsi Kaltim, Senin (16/9/2019).

Pertandingan dengan menggunakan sistem gugur berlangsung selama enam hari dari mulai tanggal 11 hingga 16 September 2019.

Selaku inspektur upacara Kasi Log Rem 091/Asn Kolonel Inf Erwin Ferdinand sekaligus membacakan amanat Danrem 091/ASN mengatakan “Atas nama Danrem 091/ASN saya memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya turnamen ini”.

“Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini, khususnya bagi seluruh pecinta sepak bola, bahwa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal. Dalam pengertian, kesebelasan yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, yang ditangani secara professional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara”, jelasnya.

“Kepada kesebelasan yang berhasil sebagai juara saya ucapkan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapai dimasa mendatang”, pintanya.

“Kepada panitia penyelenggara dan pihak-pihak yang telah membantu kegiatan ini, saya ucapkan terima kasih sehingga kompetisi dapat terlaksana dengan tertib, lancar dan sukses. Lakukan evaluasi sebaik-baiknya untuk kepentingan pembinaan dan kemajuan sepak bola dimasa yang akan datang, demikian juga kepada para panitia, wasit, peserta turnamen dan seluruh anggota yang telah mendukung dan telah dan mensukseskan acara ini”, ucapnya.

Sedangkan keluar sebagai juara pada turnamen sepak bola Danrem 091/Asn Cup adalah sebagai berikut :

1. Juara 1 diraih oleh Kodim 0912/Kutai Barat PS. PMK Kubar, mendapatkan Thropy dan Uang Pembinaan Sebesar Rp.4.000.000

2. Juara 2 diraih oleh Kodim 0904/Tanah Grogot Paser Jaya FC, mendapatkan Thropy dan Uang Pembinaan Sebesar Rp.2.000.000

3. Juara 3 Bersama diraih oleh Dari Kodim 0906/Tenggarong GMK MSA FC dan Kodim 0913/PPU Bina Remaja FC mendapatkan Thropy dan Uang Pembinaan Sebesar Rp.750.000

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penrem 091/ASN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.