Bugarkan Jasmani Koramil 04/Ciledug Senam Eeoning Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Menjaga kebugaran jasmani Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr menggelan senam Eeoning bersama yang di pimpin langsung oleh Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan di Makoramil 04/Ciledug, Sabtu (13/10/2019).

Senam Eeoning bersama di lakukan bersama para anggota Koramil dan ibu-ibu anggota Persit ranting 05 Koramil 04/Ciledug untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan silaturohmi.

“Senam bersama di rangkai dengan Arisan bulanan anggota Persit ranting Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr. Hal tersebut di lakukan untuk terus meningkatkan rasa kekeluargaan jajaran anggota Koramil 04/Ciledug,” kata Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan.

Untuk arisan lanjut Danramil merupakan kegiatan rutin bulanan baik anggota Koramil dan anggota Persit ranting 05 Koramil 04/ Ciledug.

Dalam kesempatan tersebut Danramil menekankan untuk para Ibu-ibu anggota Persit mendukung tugas-tugas suami sebaga TNI, jangan sampai turut terprovokasi sehingga turut memberikan komentar di Medsos yang mengakibatkan terkena sanksinya kepada suami.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.