Danrem 091/ASN Bersama KSASN Taklukan Medan Perbukitan

Spread the love

Jurnalline.com, KOREM091(Samarinda) – Goweser Korem 091/Aji Surya Natakesuma (KSASN) dipimpin langsung oleh Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono bersama prajurit dan PNS militer Korem 091/ASN melaksanakan gowes susuri Jalan Pelita penuhi medan perbukitan dengan menempuh jarak 25 kilometer, Jumat, (11/10/2019).

Banyak cara dilakukan untuk mempererat hubungan antara pimpinan dan anggotanya. Begitu juga dengan Korem 091/ASN, bersepeda bersama anggota secara rutin yakni Rabu dan Hari Jum’at rutinitas melaksanakan olahraga mandiri yang terpusat di Spot Center Korem 091/ASN.

Selain stamina seluruh personel Korem tetap terjaga, olahraga yang familier dengan gowes ini bisa mempererat hubungan sekaligus membangun kebersamaan pimpinan dan bawahannya.

“Rute sejauh 25 kilometer ini tak terasa dilalui karena adanya kebersamaan dan kekompakan didalam melaksanakan gowes membuat ringan dan terasa cepat dititik finish.

Usai Gowes Kajasrem 091/ASN Kapten Inf Mangiring Tua Sidabariba menjelaskan “Program kerja dari Komando Atas aerobik bersama Korem 091/ASN dilaksanakan dua kali dalam seminggu yang bertujuan untuk memelihara kondisi, kebugaran dan kesehatan prajurit. Disamping itu olahraga dapat menciptakan kebersamaan dan kekompakan prajurit serta dapat memeliharan serta meningkatkan fisik prajurit dalam rangka melaksanakan tugas Korem 091/ASN”, jelasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penrem 091/ASN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.