Persit Yonif Raider 514 Kostrad Santuni Anak Yatim Pondok Pesantren Nurul Muttaqindi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan kegiatan pengajian, santunan dan doa bersama anak yatim dari pondok pesantren Nurul Muttaqin, Pakem, Bondowoso, bertempat di Masjid Nurul Yaqin Yonif Raider 514 Kostrad. Kamis (10/09/2019).

Anak-anak yatim ini didampingi oleh Kiai Majelis Aminullah Taufikurrohman, kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas pokok sebagai seorang prajurit dan Persit.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud syukur atas anugerah serta rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT, untuk itu kita perlu berbagi dengan saudara-saudari kita anak yatim dari pondok pesantren Nurul Mutaqin Pakem Bondowoso. Selain itu, kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT agar terhindar dari berbagai godaan serta untuk mendoakan keselamatan serta keberhasilan para prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang sedang melaksanakan penugasan di wilayah Papua,” ungkap Ny. Danang Biantoro.

“Kegiatan ini akan terus kita laksanakan secara rutin dan saat ini sudah berjalan dengan lancar, semoga ke depan kita bisa melaksanakan dengan lebih baik lagi, anak-anak Pondok Pesantren Nurul Muttaqin sudah sangat banyak membantu kami dengan doa, karena berkat doa kita semua sampai saat ini bapak-bapak yang sedang bertugas di Papua selalu dimudahkan dalam pelaksanaan tugasnya,” pungkas Ny. Danang Biantoro

Kiyai Majelis Aminullah Taufikurrohman sangat berterimakasih kepada Yonif Raider 514 Kostrad yang selalu memperhatikan anak-anak di Pondok Pesantren Nurul Muttaqin, mulai dari awal pembuatan Pondok Pesantren Nurul Muttaqin Yonif Raider 514 Kostrad selalu yang terdepan mendukung kegiatan di Pondok Pesantren Nurul Muttaqin.

Diakhir kegiatan, Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad bersalaman dan memberikan santunan kepada anak Yatim dari pondok pesantren Nurul Muttaqin Bondowoso dengan tujuan untuk dapat terus menjalin tali silahturahmi dan kebersamaan dengan keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.