Sepak Bola Liga 3 Piala Pangdam XIII/Merdeka Resmi Dibuka

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Panglima Komando Daerah Militer XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang membuka pertandingan sepak bola Piala Pangdam XIII/Merdeka di Stadion Klabat Manado Rabu (2/10/2019).

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, alam wawancara bersama awak media mengatakan bahwa penyelenggaraan pertandingan sepak bola piala Pangdam ini, membuka kesebelasan yang ada di wilayah sulawesi utara ikut bertanding agar nantinya bisa terjaring bibit muda untuk dibawa ke pertandingan sepak bola tingkat nasional. jadi tujuan diadakan pertandingan sepak bola piala pangdam untuk memupuk persatuan dan kesatuan antara TNI, Polri dan Masyarakat serta untuk mencari bibit muda pesepak bola di wilayah Sulut..

“Tujuan kita menyelenggarakan pertandingan sepak bola liga 3 piala Pangdam XIII/Merdeka untuk memupuk persatuan dan kesatuan antara TNI, Polri dan Masyarakat.” Ujar Mayjen TNI Tiopan Aritonang Pangdam XIII/Merdeka

Lebih lanjut Pangdam XIII/Merdeka menyapaikan bahwa pertandingan ini menghadirkan tim tim dari masing masing kabupaten, sehingga besar harapan pangdam untuk bisa mendapatkan bibit-bibit pemain muda yang bisa membawa nama provinsi ini ke tingkat nasional baik itu dari TNI, Polri atau dari masyarakat.

“Harapan kita yaitu bisa dapatkan bibit-bibit pemain muda yang bisa membawa nama provinsi ini ke tingkat nasional baik itu dari TNI, Polisi atau dari masyarakat.” Tutup Pangdam XIII/Merdeka.

Turut hadir dalam pembukaan pertandingan sepak bola liga 3 tersebut yaitu Kasdam XIII/Merdeka, Danrem 131/Santiago dan Asisten 1 Gubernur Provinsi Sulut, Asisten Kodam, Kabalakdam, peserta dan suporter dari masing masing kesebelasan.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre
Sumber : Pendam XIII/Mdk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *