Aiptu Suyoto Membantu Selesaikan Masalah Warga RW 03 Kelurahan Karawaci

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Salah satu tugas yang diemban seorang Bhabinkamtibmas kel. Karawaci Aiptu Suyoto yakni problem solving bersama Ketua Rt/Rw telah menyelesaikan permasalahan warga pengontrak di Karawaci Ilir Tanah Gocab Rt /Rw 01/03 kel. Karawaci Kec. Karawaci Kota Tangerang. Minggu (20/10/2019) malam.

Aiptu Suyoto selalu menjalankan tugas nya sebagai bhabinkamtibmas sesuai arahan Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi. SIK agar bhabinkamtibmas selalu menjaga ketentraman dan keamanan di wilayah binaannya.

Kronologi kejadiannya berawal warga pengontrak pekerja proyek Sekolahan Budhi yang bermain kuda lumping di dalam kontrakannya dan kerasukan ilmu Kuda Lumping kemudian mengamuk sehingga
meresahkan warga dan terjadi kesalah pahaman dengan warga di Rw 03, papar Aiptu Suyoto.

Terkait hal itu perwakilan mandor dan management Proyek Budhhi melakukan musyawarah dan mufakat serta membuat surat pernyataan yang berisi bahwa setiap pekerja proyek buddi untuk melaporkan diri agar didata segera ke ketua Rt. 01/03, ujar bhabinkamtibmas.

Berjanji akan melaksanakan K3 (kesehatan dan keselamatan kerja) dan akan terus koordinasi dengan RT dan RW setempat.

Orang yang bermain kuda lumping akan di nasehati kembali dan apabila melakukan itu lagi maka bersedia untuk meninggal kan lingkungan kontrakan yang sudah disepakati bersama.

Musyawarah sudah selesai di laksanakan dan di saksikan oleh bhabinkamtibmas Aiptu Suyoto, Ketua Rw. 03, Ketua Rt. 01/03 , Keamanan Proyek Buddhi sdr. Andri, Koordinator Mandor sdr. Isnan

Ucapan terima kasih dari warga Tanah Gocap serta pihak Budhi atas bantuan Bhabinkamtibmas menyelesaikan permasalahan yang terjadi di wilayah Rw 03 berjalan dengan tertib dan kondusif, ucap Andri.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Humas polsek karawaci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.