Partisipasi KPUD Muba dalam Karnaval HUT Muba

Spread the love

Jurnalline.com Muba (Sumsel) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai lembaga penyelenggara pemilihan mempunyai tanggung jawab memberikan pemahaman mengenai Pemilihan itu sendiri.

KPU Kab. Muba bertanggungjawab kepada Kabupaten Musi Banyuasin pada tahun 2017 yaitu menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muba atau Pilkada serentak bersama 76 Kabupaten/kota lainnya se – Indonesia.

KPU selalu memberikan sosialisasi kepada masyarakat Muba dalam bentuk, kegiatan kapan dan dimanapun juga akan memberikan pemahaman agar masyarakat ikut aktif memilih calon pemimpin/Bupati 5 tahun Mendatang.

Karnaval Hari Jadi Ke-60 tahun Kabupaten Musi Banyuasin dimanfaatkan KPU Kab. muba untuk mengikuti Mobil Hias sembari Sosialisasi memilih 15 Februari 2017 di sepanjang jalan kolonel Wahid Udin, Kamis (29/09).

Menurut Plt. Sekretaris KPU Kab. Muba, Ibu Nurmilah, S.Sos, Ajang Karnaval ini kita ikuti melalui Mobil Hias KPU sebagai bentuk kewajiban kita kepada Kabupaten Musi Banyuasin yang kita banggakan sudah berulangtahun 60 tahun.

“Bentuk kewajiban kita lainnya adalah tetap memberitahukan kepada seluruh masyarakat bahwa tanggal 15 Februari 2017 kita memilih Bupati dan Wakil Bupati,” Pungkas Nurmilah.

(Yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.