Babinsa Koramil 04/Ckr Evakuasi Ibu dan Bayi Yang Baru Lahir

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Dimusim penghujan 2020 membawa dampak banjir dimana-mana, salah satunya dampak banjir yang menimpa wilayah binaan Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat.

Banjir yang terjadi di wilayah binaan Koramil 04/Cengkareng tepatnya di RW. 01, Keluarahan Rawabuaya, Kecamatan Cengkareng yang mana para Babinsa Koramil 04/Cengkareng terjun langsung melaksanakan evakuasi para warga yang terkena dampak banjir di wilayah tersebut seperti yang dilakukan salah satu Babinsa Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat, Selasa (25/02/20).

Anggota Koramil 04/Cengkareng, Babinsa Kelurahan Rawabuaya, Pelda Abdul Rahman berhasil melaksanakan evekuasi terhadap ibu yang baru 5 hari melahirkan di Rw. 01 Kel. Rawabuaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kesiap siagaan para TNI khususnya para Babinsa Koramil 04/Cengkareng, begitu mendapatkan laporan adanya ibu yang harus di evakuasi karena baru melahirkan, Babinsa Pelda Abdul Rahman langsung tanggap dan berhasil mengevakuasi ibu dan bayinya ke tempat pengungsian yang telah di sediakan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.