Posko Padat Karya Penangan Covid-19 Kodim 0507/Bekasi Terima Kunjungan Wasev Staf Ahli Kodam Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka Wasev Padat Karya, Kodim 0507/Bks terima kunjungan Pamen Ahli Bid. Sosbud Kodam Jaya Kolonel Inf Haris Panca Putra,SE.MM., di posko padat karya penanganan Covid-19, yang berlokasi di jl. Anggrek raya no.1 rt 4/7 perumnas 1 kel.jakasampurna kec. Bekasi barat, Kota Bekasi. Selasa (21/12/2020).

Awal Kedatangan Wasev Pamen Ahli Bid. Sosbud Kodam Jaya di sambut hangat oleh Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., beserta Stafnya di ruang kerja Makodim 0507/Bekasi.

Usai penerimaan dari Makodim Tim Wasev menuju posko padat karya penanganan Covid-19 yang disambut oleh Staf Kodim 0507/Bekasi, Mayor Inf Sutadi (pasiops Dim), Kapten Cba Misul (Kaurbakti Dim), Kapten Inf Tomy.A (Wadanramil 01/Kranji) dan Bapak Nasir Ketua RW 07 Jaka Sampurna di kantor Sekeretariat RW.07 yang sekaligus dijadikan Posko padat karya penanganan covid-19, diwilayah Jaka Sampurna.

Dalam kegiatannya, Staf ahli kodam kolonel Inf Haris Panca Putra melakukan wawancara serta berbincang dengan para staf Kodim 0507/Bks dan Ketua RW.07 dengan membahas sekitar penangan covid-19 diwilayah Kecamatan Bekasi Barat khususnya Jaka Sampurna.

Tampak hadir dalam kegiatan wasev tersebut, Kolonel inf Haris Panca Putra SE.MM (Pamen Ahli Bid. Sosbud), Letkol Arm Iwan Aprianto Si.P (Dandim 0507/Bks), Mayor inf sutadi (Pasiops Kodim 0507/Bks), Kapten inf Tomi Abdulah (Wadanramil 01/Kranji), Kapten Cba Misul (Kaur Bakti Kodim 0507/Bks), Nasir Ketua RW 07 Kel. Jakasampurna.

Untuk titik wilayah yang menjadi sasaran kegiatan padat karya diwilayah jaka sampurna diantaranya,
1.Titik Area Jln. Rajawali Raya RW.004 Jakasampurna
2.Jln. Bougenvile Raya RW.011 & 06 B
3.Jln. Bumi Fajar Indah RW.020, Depan Proyek Folder Air.
4.Belakang Pasar Kranji Baru (Tukang Buah) perbatasan RW.020 & 011.
5.Jln. Dahlia Raya RW.008
6.Jln. Wijaya Raya dan Flamboyan RW. Perbatasan RW.004, 010, 011.
7.Jln. Anggrek Raya Depan SDN Jakasampurna 4 & 5..

Dalam pelaksanaannya satgas padat karya penanganan covid-19 diwilayah jaka sampurna, melaksanakan himbauan serta ajakan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M, baik untuk pengendra yang melintas dijalan ataupun para pejalan kaki serta membubarkn warga yang berkerumun.

Himbauan ini dilakukan dengan cara menggunakan media pengeras suara dan ide kreatif para satgas dengan menggunakan poster dengan bertuliskan himbauan atau ajakan utk melaksanakan protokol kesehatan.

Selama kegiatan padat karya staf ahli kodam jaya turut mengikuti dan memperhatikan semua usaha serta kegiatan yang dilakukan oleh para satgas padat karya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.