Sertu Damiri Monitoring Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Di Wilayah Binaanya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Sebagai seorang Babinsa yang bertugas di Koramil 10/Sukatani Sertu Damiri terus lakukan serbuan teritorial yang mana diantaranya melakukan monitoring kegiatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah binaanya, Jumat (28/05/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini dilakukan di Kantor Sekretariat RW 06, yang berada di wilayah Rt.01/06, Desa Sukamanah, Kec.Sukatani, Kab. Bekasi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut tim Medis diantaranya dr. Toni Fredson, ibu Atik (bidan), Ibu Rina (bidan), Ibu Heni (bidan), Bapak Ade (mantri), Bapak Ade Bahtiar, Babinsa Desa Sukmanah Sertu Damiri, Sekdes Desa Sukmanah, Ketua Rw.06 Bapak Encek, Ketua Rt Bapak haris dan Bapak Bapak Yudi.

Menurut Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali mengatakan, “Babinsa Sukamanah bersama para ketua RT/RW terus bersinergi untuk mensukseskan kegiatan Vaksinasi Covid-19 diwilayah binaanya, yang mana Vaksinasi ini merupakan program pemerintah pusat guna memberikan pencegahan agar tidak terpapar dari Covid-19”. Ucap Danramil.

“Tidak hanya itu Babinsa juga turut mendampingi para warga yang melaksanakan Vaksin serta memberikan support agar para warga tidak takut untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19”, jelas Danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0509-Danramil 10/Sukatani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.