Kominfo Kabupaten Serang Dalam Anggaran Publikasi, Ketua PWI Banten : Jangan Ada Wartawan yang Diabaikan

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Kominfo Kabupaten Serang dalam membuat kebijakan terkait anggaran publikasi atau iklan diharapkan jangan pilih kasih karena pers adalah merupakan salah satu mitra strategis pemerintah daerah.

Hal tersebut disinggung Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra atau biasa dipanggil Opan saat acara pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang periode 2021 – 2024, Jumat (31/12/2021).

Ketua PWI Provinsi Banten mengatakan Kominfo Kabupaten Serang dalam pemberian iklan jangan lihat lihat medianya, semua wartawan hebat dan profesional agar tidak terkesan mengkotak kotak.

“Jangan ada pengkotak- kotakan media kalau kuenya besar yang tinggal dibagi, semua wartawan sama hebat sama profesional, asal sesuai dengan aturan dan memenuhi persyaratan, semua harus dibagi,” ucap Opan disambut applause para wartawan yang hadir.

Sementara itu Sekrertaris PWI Kabupaten Serang Andre saat dikonfirmasi lewat pesan singkat (Sabtu, 01/01/2022) mengatakan terkait anggaran publikasi Kominfo Kabupaten Serang yang tiba tiba disinggung oleh Ketua PWI Provinsi Banten sangat berdasar dan sifatnya membangun agar tidak ada wartawan yang merasa diabaikan.

“Apa yang dikatakan Bang Opan (Ketua Pwi Provinsi Banten-red) ada benarnya, sebab selama ini dalam anggaran publiskasi untuk wartawan tidak merata dan terkesan timbang pilih, dan saya berharap kominfo Kabupaten Serang jangan melihat lihat media nya apa, baik itu online, cetak, ataupun elektronik semua sama dan profesional,” pungkas Andre.

Jon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.