Bocah 2 Tahun Jatuh dari Lantai 3 SDN 4 Ciputat

Spread the love

Jurnalline.com, TANGSEL – Seorang anak laki laki berusia 2 tahun jatuh dari lantai 3 Bangunan SDN 4 Ciputat, yang terletak di Jalan Pendidikan, Ciputat, Kota Tangerang Selatan 12/08/2017. Menurut Edon, salah satu penjaga Sekolah SDN 4 Ciputat, kejadiaan itu terjadi sekitar pukul 10 Pagi.

“Anak itu datang untuk menjemput kakanya yang bersekolah di sini, anak laki laki itu datang bersama neneknya, saya kurang faham kalo namanya, coba tanya ke pak Gunawan guru olahraga yang ada di dalam,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Gunawan Guru olahraga SDN 4 Ciputat terkesan menutup tutupi kejadian tersebut, dan mengaku di perintah untuk tidak membuka mulut kepada Wartawan.

“Saya no comen, nanti hari senin aja langsung kepada Kepala Sekolah, memang tadi ada kejadian, saya di perintah untuk tidak memberi informasi kepada siapapun sebelum hari senin,” ujarnya sambil bergegas pergi meninggalkan beberapa awak media yang hendak konfirmasi kejadian tersebut, menggunakan sepeda motornya.

Di tempat terpisah, saat Jurnalline.com bersama awak media lainya mencoba mendatangi kediaman korban yang bernama Afkar (2) yang terletak di Gang Langgar 1, No 41, Rt 12/11 Kedaung, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, terlihat Nene dari Afkar yang syok dan sedang di dampingi oleh warga sekitar kediamanya. Anes ( 20 ) Tante korban mengatakan, jika saat ini orang tua Afkar masih berada di rumah sakit Sari Asih Ciputat.
“Iya, tadi Afkar datang ke Sekolah bersama Nenenya ( Nurhasanah ) untuk menjemput kakanya, trus tau tau saya mendapat telp jika Afkar jatuh, Afkar saat ini masih berada di rumah sakit mendampingi Ibu (Tia) dan Ayah (Rian) sampai saat ini belum ada perkembangan, kondisi afkar terluka di bagian kepala depan dan belakang, Afkar belum sadar semenjak kejadian tadi,” ujar Anes.
(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.