Kades Kendayakan Hadiri Final dan Serahkan Piala Tropi

Spread the love

Jurnalline.com, KAB. SERANG (BANTEN) – Meriahnya pesta kemenangan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 72 tahun, banyak di perkampungan atau di pedesaan yang sedang menyelenggarakan perlombaan – perlombaan untuk menyambut Dirgahayu Republik Indonesia bahkan sampai ke penjuru Nusantara seperti, panjat pinang, Tarik tambang, balap karung dan lain – lain sebagainya.

Salah satunya yaitu Desa Kendayakan Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang Provinsi Banten, yang saat ini ramai di padati oleh penduduk guna menyaksikan final pertandingan sepak bola antar RW (Rukun Warga) tepatnya di  Lapangan Ciujung Damai Kampung Kendayakan Desa Kendayakan Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang – Banten. (17/08/2017).

Saat di temui di lokasi Lapangan Ciujung Damai,  A.Sarnadi selaku Kades Kendayakan mengungkapkan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada semua pemuda pemudi dan bapak ibu Desa Kendayakan yang telah mendukung atau mensuport kegiatan ini alhamdulillah berjalan dengan lancar.

“Saya sangat berterima kasih banyak kepada seluruh pemuda pemudi dan bapak ibu Desa Kendayakan yang telah mendukung dengan adanya kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ini, dan insya Allah di tahun depan akan lebih meriah lagi, ” ungkapnya.

Tentunya tujuan utama Pak Kades ialah di adakanya perlombaan-perlombaan hanya untuk mempererat tali persaudaraan dan menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Di tambahkan, Yudi warga Kendayakan bahwa dirinya puas dan sangat senang karena di desanya ada kegiatan-kegiatan perlombaan untuk mengisi Dirgahayu Republik Indonesia, dan Yudi pun merasa bangga mempunyai Kades seperti beliau yang slalu berperan aktif dalam bidang apapun.

“Saya merasa senang di Desa Kami diadakan perlombaan-perlombaan untuk memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia dan tentunya saya juga merasa bangga mempunyai Kades seperti beliau yang selalu berperan aktif dalam bidang apapun, ” ungkapnya.

Disisi lain beliau telah di percaya oleh masyarakat Desa Kendayakan untuk menyerahkan Piala Tropi kepada juara atau pemenang pertandingan Sepak bola dalam lomba Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 72 tahun ini.

“Dan sekali lagi saya sangat-sangat berterima kasih kepada pemuda pemudi, bapak atau ibu sekalian yang telah mempercayakan saya untuk memberikan atau menyerahkan Piala Tropi ini kepada sang juara atau pemenang perlombaan. ” pungkasnya.

(Yyg.k)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.