Uno Apresiasi KONI Minahasa Beri Bonus Atlit Peraih Medali di Porprov2022

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (Minahasa) — Ketua Pengurus cabang (Pengcab) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Minahasa Jefry Uno, memberikan apresiasi kepada Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Glady Kandouw SE, yang bisa merealisasikan komitmennya pada Atlit Peraih Medali di ajang Porprov Sulut Bolmong tahun 2022 lalu.

” Selaku ketua Percasi kab. Minahasa, saya mengapresiasi komitmen KONI Minahasa dalam hal ini Ketua KONI yang telah merealisasikan janjinya bagi atlit peraih Medali waktu lalu ,” ujarnya kepada awak media Kamis (20/03/2023).

Adapun pemberian bonus bagi atlit berprestasi ini khususnya dicbang Catur, merupakan hal yang wajar sebagai bentuk apresiasi pemerintah melalui KONI.

” Bagaimanapun mereka telah berjuang sekuat tenaga untuk mengharumkan nama daerah diajang olah raga yang sangat bergengsi.” Jelas ketua AWAM ini

Sehingga pemberian bonus bagi mereka merupakan bentuk penghargaan atas jasa dan perjuangan yang sangat melelahkan demi daerah tercinta.

Kedepan kata Uno, pemberian bonus ini akan semakin memacu semangat dan keinginan para atlit untuk berbuat yang lebih baik bagi kabupaten Minahasa baik diajang Porprov maupun diajang yang lebih tinggi akan mampu berprestasi.

“Hal ini adalah awal yang baik dalam rangka peningkatan kualitas dan prestasi olah raga khususnya olahraga Percasi minahasa ke depan.” Tandasnya

Diketahui sore hari ini bertempat di Gedung DPRD Minahasa KONI Minahasa akan melaksanakan penyerahan bonus bagi atlit peraih medali di ajang Porprov Sulut 2022 lalu.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.