SD Plus Hang Tuah 2 Jonggol Semarakkan Kuis Juara Indonesia Indosiar.

Spread the love

Jurnalline.com, Bogor –
“SD Hang Tuah 2 Plus Jonggol Bogor mengikuti Kuis Juara Indonesia Indosiar guna untuk memotivasi siswa-siswi kami dalam belajar dan juga sebagai pengalaman hidup mereka, pengalaman merupakan guru yang sangat berharga juga dalam hidup putra putri kita kelak. Harus berani mencoba, meskipun SD Plus Hang Tuah 2 Jonggol terletak di Desa tapi kami tetap ingin diakui bahwa keberadaan Hang Tuah itu ada”, demikian penegasan Kasatdik SD Hang Tuah 2 Plus Jonggol Bogor Sri Oksida, S. Ag kepada awak media seusai melepas keberangkatan siswa menuju studio TV Indosiar.

Satdik SD Hang Tuh 2 Plus yang berdomisili di Perum TNI AL Sukamanah Jonggol, JL. Pulau Bali II, Blok DD X Desa Sukamanah Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat, saat ini dalam naungan Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah dengan Ketua Pengurusnya Kolonel (Purn) Drs. Hadi Sutrisno, M.A.P, Kuis Juara Indonesia Indosiar menampilkan babak penyisihan yang dilaksanakan (13/05) dan baru tayang (03/06/2023) pada jam 11 30 dengan melibatkan SD Hang Tuah 2 Plus , SDIT Al Mughni, SD Tegal Wasru II.

Dalam babak penyisihan ini keluar sebagai juaran I SDIT AlMughni Jakarta, juara II SD Hang Tuah 2 Plus Jonggol Bogor dan juara III SDN Tegal Waru Kerawang.

Untuk menyemarakkan jalannya lomba seluruh siswa kelas V SD Hang Tuah 2 Plus Jonggol turut hadir memberikan support kepada teman-temannya yang di wakili 5 siswa sebagai peserta antara lain : Alena Callysta W. N, Clara Hafizah A, Syarah Janitra Chaniago, Arsya Razata Angkasa dan Cecilia Kurnia Kristin A. Sebagai pendamping SD Hang Tuah 2 Plus Jonggol yang di komandani Kasatdik Sri Oksida, S. Ag , serta beberapa guru Sururi, S.Pd, Wiwik Widiyantari , M. Saeful Anwar, S. Pd, dan Dwi Novarianti, A.Md.AB .

Kasatdik SD Hang Tuah 2 Plus Jonggol merasa bangga kepada seluruh siswanya yang terlibat dalam mengikuti lomba Kuis Juara Indonesia Di Stasiun TV Indosiar, mereka penuh semangat dan berani menjawab dengan tegas seluruh pertanyaan dalam lomba, meski belum meraih yang terbaik, namun ini merupakan langkah maju dan sebagai pengalaman yang baik yang luar biasa, karena tidak semua sekolah bisa tampil dan mengikuti lomba ini yang disiarkan secara Nasional oleh TV Indosiar

(Fram/yht/dar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.