Satgas TMMD 102 Optimis 40 Hari Pengerjaan Jalan Pangea Saritani Rampung

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Gorontalo) – Pengerjaan buka jalan baru yang menghubungkan Desa Pangea dan Saritani, baru mencapai 30 % yang sudah selesai digarap oleh Satgas TMMD 102.

Perataan jalan yang dilaksanakan TNI melalui program TMMD 102 sejauh ini belum mengalami hambatan yang begitu berat, namun hasilnya sudah cukup memuaskan.

“Jalan yg semula rusak parah kini sudah di tingkatkan lebih baik lagi. lebih baik dari pada keadaan jalan sebelumnya.”

Diharapkan cuaca buruk tidak akan menghambat pengerjaan jalan, karena alat berat akan sulit berjalan jika kondisi jalan berlumpur dan lembab. Meski demikiam Cuaca daerah ini sejak dilaksanakan pembukaan TMMD tanggal 10 Juli 2018 lalu sampai dengan sekarang sangat mendukung hujan belum melanda daerah ini.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos, mengatakan sungguh sungguh menargetkan bahwa proyek ini akan diselesaikan selama 30 hari hingga mencapai target 100% sesuai dengan yang ditulis dalam surat perjanjian kerjasama antara Dinas PU dan Tata Ruang Kabupaten. Boalemo serta Kodim 1304/Gorontalo

“Anggota Satgas TMMD 102 selalu berharap agar seluruh warga desa Pangea ikut mendukung program ini hingga mencapai target 100%. Agar jalan desa Pangea menuju Desa Saritani dapat segera d gunakan utuk kelangsungan kehidupan d wilayah ini.” Ujar Letkol Surya

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.