Polsek Legok Amankan 5 Orang Parkir Liar

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – Polsek Legok yang masuk dalam wilayah hukum Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan oprasi premanisme di Gang Nangsi, Desa Caringin, di Pertigaan Liang Landak, Dusun Caringin, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang dan di Jl. Raya Maloko Kelurahan Babakan. Sabtu 08/09/2018.

Kegiatan oprasi premanisme dengan program kerja Polda Metro Jaya tersebut, Polsek Legok melibatkan 7 personil yang di pimpin langsung oleh Wakapolsek Legok Iptu M. Ali, Sh.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho mengatakan, dari giat oprasi premanisme tersebut, pihaknya berhasil mengamankan 5 orang yang melakukan parkir liar.

“Ya dari oprasi premanisme yang di lakukan oleh Polsek Legok, kami berhasil mengamankan 5 orang yang melakukan parkir liar, yaitu ON (26), SP (21), YT (23) yang diamankan di Pertigaan Liang Landak, Desa Caringin. dengan Barang Bukti Rp. 17.000. Sedangkan NW (21) dan Komeng Diamankan di Jln. Raya maloko Kelurahan Babakan Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.” Kata Alexander

Selanjutnya, Alexander Yurikho mengatakan, adapun langkah-langkah yang dilakukan, pendataan, dokumentasi, dan dilakukan Pembinaan.

“Oprasi premanisme ini tentunya menekan angka kriminalitas di wilayah Polsek Legok yang masuk dalam wilayah hukum Polres Tangsel, mencegah kejahatan premanisme dan menimbulkan rasa nyaman bagi masyarakat.” Terang Alexander

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.