Kader Demokrat Sulut Deklarasi Blue Jokowi

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi utara – Ratusan Kader Caleg Demokrat Sulut berkumpul di Warung coffee Toronata kawangkoan kabupaten minahasa provinsi sulawesi utara melaksanakan deklarasi lewat sabtu pagi #BlueJokowi untuk 2019.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Marthen Manoppo SH, MH, bersama Tenny Assa pada kegiatan program DPD Demokrat Sabtu pagi, sekaligus komit memenangkan Jokowidodo lewat #BlueJokowi Sulut bertempat di RM Toronata coffehouse kawangkoan kabupaten minahasa ini dilakukan sebagai taktik Pendukung simpatisan Partai Demokrat dalam menghadapi Pemilu Legislatif 2019.

“Saat ini simpatisan kader demokrat tidak ragu lagi pada peggunakan atribut Jokowi seperti yang kita pakai pagi ini tulisan “BLUE JOKOWI”, tidak diragukan karena suda mendapat keputusan bersama dengan menargetkan hasil maksimal di pileg mendatang peluang yang diberikan DPP Partai Demokrat di Pilpres 2019 disambut positif kader Partai Demokrat.”

Hal ini juga telah disampaikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulut DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, bahwa Kader Partai Demokrat Sulut lebih condong memilih Jokowi dengan alasan adalah menjamin aspirasi dari pengurus di kabupaten dan kota.

“Sikap di internal partai adalah hal yang wajar dalam demokrasi untuk menjamin soliditas sesama kader menghormati perbedaan di 15 DPC Partai Demokrat di Sulut siap mendukung Jokowi pilpres 2019.” tutur Gsvl

Sementara itu Ketua Harian DPP Partai Demokrat Sulut James Karinda SH MH usai kegiatan #sepedasantai2018 Sabtu (22/9/2018) mengatakan diperlukan upaya sikap memperjuangkan kepentingan masyarakat. Apa yang menjadi harapan masyarakat, tentunya para caleg untuk mengawal dan berkerja untuk rakyat komitmen lewat #BlueJokowi.

“Sebagai wakil rakyat harus berani menyuarakan hati masyarakat, merebut hati masyarakat dan bagaimana cara mendengar langsung apa keinginan masyarakat, serta buat komitmen bersama sehingga jika terpilih sebagai wakil rakyat siap dan berani bertanggung jawab untuk masyarakat merupakan salah satu modal fokus memperjuangkan aspirasi masyarakat.” Pungkasnya

Turut hadir seluruh pengurus DPD Partai Demokrat Sulut, Nortje Van Bone, Marthen manoppo, James Karinda, Danny kalangi, Max lomban, Donny Poluan serta Para Caleg, Simpatisan. pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat Sulut.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.