Jalin Rasa Kekeluargaan, Serda RH. Saputra Komsos Ciptakan Rasa Harmonis

Spread the love

Jurnalline.com, Tambora (Jakarta) – Babinsa Kel. Pekojan, Koramil 02/Tb Serda RH. Saputra melaksanakan komunikasi sosial bersama ketua Rw. 05 Yulizar dan Perwakialan para ketua Rt, Ibu Warsinah LMK Rw 05 dan Sobri Kasatpol PP serta beberapa orang warga Masyarakat di Jalan Bandengan Selatan Raya Rt 01/05 Kel. Pekojan, Kec. Tambora, Jakarta Barat. Senin (8/4/2019).

Kegitan Komsos tersebut di laksanakan sebagai bentuk Silahturahmi guna Pedekatan yang bersinergi antara TNI, Ketua RW dan Ketua RT dalam Menjaga Keamanan dan ketertiban setiap pelaksanaan kegiatan yang ada di Wilayah binaan nya.

“Tujuannya agar tercipta hubungan yang kuat dan harmonis sehingga segala permasalahan yang terjadi di wilayah Binaan kita, dapat di antisipasi dan di selesiakan sesuai dengan tugas pokok masing masing,” ajak Babinsa.

Kemudian Julizar Ketua RW. 05 mewakili Rt dan warga warga nya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Kasatpol PP Sobri, yang sudah memberikan arahan dan masukan kepadanya. Tentu nya apa yang sudah menjadi kewajiban dan tanggungjawabnya akan dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

“Kita apat bersama-sama kita perhatikan dan tindaklanjuti sesuai tupoksi nya masing masing dan menjadikan pegangan kita bersama untuk berhati hati di setiap menjaga wilayah dari tindakan yang melanggar hukum,” Kata Julizar.

Dalam Pelaksanaan Komsos tersebut berjalan Aman dan Lancar serta penuh dengan Kekeluargaan.

Penulis : Fram
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.